Sudah Siapkah Anak Anda untuk LOLOS di SMP Negeri Unggulan di Palembang?



Tidak menutup mata, masuk sekolah SMP Negeri Unggulan adalah suatu kebanggaan Orang Tua dan prestasi anak. Dan jika anak kita LOLOS akan dibilang anak yang pintar.

Tapi apakah sudah siap untuk menghadapinya? Menurut data DIKNAS kota Palembang, ada 275 SD Negeri dan 217 SD Swasta dengan jumlah murid kelas 6 total sekitar 40,000 murid. Daya tampung untuk SMP Negeri di kota Palembang 18,000 dari 69 sekolah SMP/MTsN. Daya tampung SMP Negeri Unggulan ada 990 kursi. Sudah siapkah bersaing memperebutkan kursi tersebut?

Untuk lolos ke SMP favorit, dibutuhkan nilai UN dan Rapor terbaik serta Lolos tes masuk yang dilakukan di masing-masing sekolah Unggulan.

Untuk menembus Sekolah favorit. Dibutuhkan nilai UN dan Rapor terbaik serta Lolos Tes Masuk. Tidak hanya sekedar lulus UN dan Rapor biasa-biasa saja. Untuk meraih nilai terbaik, dibutuhkan arahan dan bimbingan Orang tua. Bagaimana jika Orang tua tidak sanggup karena kesibukan? Salah satunya dengan belajar di Bimbingan Belajar.

Salah satu solusi yang terbaik dengan Les Privat. Les privat membuat anak menjadi belajarnya fokus dan terarah dengan bimbingan guru privatdatang ke rumah. Dengan waktu yang fleksibel disesuaikan dengan kegiatan siswa.

SEC, Sriwijaya Education Center memberikan les privat intensf untuk persiapan LOLOS SMP NEGERI UNGGULAN. Dimulai dengan waktu jauh-jauh hari, akan membuat siswa siap menghadapi UN, Rapor terbaik dan Tes masuk SMP Negeri Unggulan.

Di bimbing dengan guru privat dengan metode inovatif, membuat siswa belajar menjadi menyenangkan, asyik dan gampang memahami pelajaran dan mudah serta cepat menyelesaikan soal-soal predeksi UN dan Tes masuk SMP.
Sudah Siapkah Anak Anda untuk LOLOS di SMP Negeri Unggulan di Palembang? Sudah Siapkah Anak Anda untuk LOLOS di SMP Negeri Unggulan di Palembang? Reviewed by om on 4:24 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.