Anak yang berprestasi adalah yang rajin belajar.



Kita tidak menutup mata. Bahwa anak yang berprestasi adalah anak yang rajin belajar dan beribadah. Bukan anak yang cerdas tapi malas belajar.

Setiap anak berkesempatan untuk menjadi anak yang berprestasi membanggakan orang tuanya, meskipun dia anak yang kurang ataupun anak yang pintar.

Jadi semua anak berhak untuk berprestasi di sekolah dalam pelajarannya. Dengan rajin belajar.

Sriwijaya Education Center memberikan les privat, dengan misi anak siswa menjadi lebih terkontrol dan terarah dalam belajar, membantu Orang Tua siswa untuk mengarahkan anak lebih fokus dalam belajar. Berbeda dengan bimbel konvensional, dimana gangguan masih ada dari teman-teman bimbel dan lingkungan, serta Orang Tua siswa tidak dapat memantau kegiatan belajar-mengajar.

Sriwijaya Education Center, didukung tentor yang berpengalaman terseleksi dengan IPK minimal 3,00 mengajar dengan metode GASING, gampang, asyik dan menyenangkan. Membuat siswa tidak bosan dalam belajar, dan mudah dalam meyerap pelajaran sekolah.
Anak yang berprestasi adalah yang rajin belajar. Anak yang berprestasi adalah yang rajin belajar. Reviewed by om on 7:52 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.